Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 06 Januari 2013

Mengatasi Opera Mini Selalu "Installing.." Terus Pada HP China

Minggu, 06 Januari 2013

pernah membahas masalah tidak bisa install aplikasi pada HP china, yaitu muncul ket. Melebihi batas maximum installasi saat menginstall aplikasi atau game java, yang solusinya adalah mereset handphone ke settingan semula/pabrik.

Nah, berbeda lagi jika kamu mengalami masalah aplikasi terutama opera mini yang setelah dipakai beberapa waktu saat dibuka lagi selalu muncul Installing screen seperti ini :

Installing.. Opera Mini

Jika opera mini kamu selalu meminta untuk installing seperti diatas saat dibuka (Paling sering terjadi pada HP China), sebenarnya penyebabnya sangat sepele dan sederna dan tanpa kita sadari. Yaitu saat kamu ingin keluar dari opera mini kamu selalu menggunakan jalan pintas dan kasar (Wkwkwk), dengan menekan tombol merah (End Call / On-Off).

Sangat sedernana bukan tapi bisa berabe, nah solusinya adalah ikuti aturan main si aplikasi, gunakan perintah pada menu untuk keluar dari aplikasi Menu -> Exit/Keluar, dijamin hal itu tidak akan terjadi lagi

Hanya berbagi pengalaman (Pengalaman saya menggunakan beberapa HP China), jika ada yang kurang berkenan mohon maaf, semoga bermanfaat.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

tetep aja nih bang..
tetep install ulng juga..
solusinya bang?
thanks ya bang..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Contoh Pilihan

SMS GRATIS

Like Box